Tentang Jalan Tikus Yang Saat ini Sedang Populer di Dunia Software dan Games

23:10
Front End JalanTikus.com


JALANTIKUS.com (Blog Review Competition) - Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang pesat di era modern saat ini, membuat setiap manusia sangat mudah untuk mendapat informasi apapun yang di butuhkan seakan dunia dalam genggaman. Tidak heran kemajuan jaman dapat mengubah pola pandang maupun fikiran setiap orang, apapun yang dibutuhkan dapat langsung di temukan atau tinggal searching google. Mulai dari berita tentang apapun, berbagai aplikasi yang sifatnya free or buy, tips dan trik seputar teknologi.

Nah...! salah satu portal teknologi online buatan anak bangsa atau warga negara indonesia yang kreatif juga user friendly mookup webnya sudah responsive juga sudah tersedia aplikasi androidnya yang memiliki domain JALANTIKUS.com ini para blogger atau pencari informasi semakin mudah mendapatkan berbagai akses untuk segala kebutuhan mulai dari Software, Games, Tips & Trik, Gokil (seruAbis), Gadgets Masakini yang Uptodate, Teknologi, dll.

Rubrik/Menu JalanTikus.com

Semua konten pada situs JALANTIKUS.com di ulas atau di bahas lumayan lengkap (mendetail pastinya dan pasti mudah web portal jalantikus.com ini di gunakan untuk orang awam maupun yang sudah terbiasa mencari informasi lewat online).

Pada portal teknologi lainnya mungkin tidak diulas atau di jabarkan dengan lengkap mendetail secara mendalam ataupun tidak sedetail yang kita sudah dapatkan di situs JALANTIKUS.com. Mungkin kita sering temui situs sejenis JT, tapi dengan topik yang khusus yang di bahas hanya satu topik saja, misal hanya seperti tips & trik atau hanya mengulas tentang teknologi saja. Nah....! sudah pasti kalau JT bisa dibedakan kelengkapan untuk keperluan para blogger untuk mendapatkan informasi dan untuk link download JT memiliki nilai lebih dari situs-situs sejenisnya.

Mungkin para blogger sering menemukan link download seperti download softare, dll yang ketika di klik mengarahnya kemana gak jelas URLnya, ujung-ujungnya tidak bisa kedownload atau ZONK alias gagal download jebakan iklan, hehe HUHU pasti pernah kan ...? sakitnya tuh di Kuota haha.....tapi tenang di JALANTIKUS.com lebih mudah dan pasti link downloadnya. aman sob :) . Eits itu baru beberapa aja lho keunggulannya JT. yang pasti JalanTikus.com untuk para blogger atau para pencari informasi akan dapat mengakses tentang teknologi dll dengan mudah dan tanpa kendala " VERY EASY AND SIMPLE BANGET ".

Nah....!  di atas beberapa ulasan keunggulan dari JalanTikus.com alias JT dan yang paling AMAZING lagi portal online JalanTikus.com ini buatan karya Anak INDONESIA Lho. Jadi boleh bangga karena kita dimudahkan untuk cari berbagai informasi di JT. Jadi para blogger pemula yang ingin mencari konten di JT merasa terbantu kaaaan ....? pastinya.hehe uptodate informasi yang di manage oleh JalanTikus TEAM dengan 15 personil. Atau bisa di klik detail lengkapnya di URL ini : https://jalantikus.com/documents/aboutus/.

Sedikit cerita awal mula sebelum menemukan situs web jalantikus.com pengalaman sering menemukan situs yang seperti di atas gw tulis, ketika sudah susah menemukan link download ketika di klik malah ZONK atau keluar browser baru yang gambarnya aneh-aneh dan ujungnya gak kedownload, hehe apa gw yang gak tau cara downloadnya kali ya, hehe tapi di JalanTikus.com pertama-tama engeh lucu mau ketawa dengan namanya, hehehe tapi isinya banyak dan simple sesuai dengan nama domainnya, hahaha mantap dan user friendly juga tampilan web nya, aman di mata dan enak di pandang Front End WEB nya dan Keren yang like Fanpage JT mencapai 324.145 Like."VERY EASY TO USE and I'M so Gratefull JT". (waw/keluargaIT)

Rubrik/Menu Footer JalanTikus.com



Maju Terus JALANTIKUS.com atau JT semoga lebih baik lagi kedepannya. Sukses dan Maju Terus For Blog Review Competition setiap tahunnya yang saat ini di tahun 2016. Salam Keluarga IT 

Solusi Lengkap Download, Informasi Teknologi dan Gadget

#CerdaskanIndonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »